Rabu, 01 Mei 2013

KRISBOW

Ada yang tau Ace Hardware?? Mungkin sudah tidak asing lagi mendengarnya.
Apa yang anda pikirkan sejak masuk ke Ace Hardware?
Barang-barang bagus?? Mahal?? Ingin beli semua? Hehehe.. Ace Hardware menjual segala macam kebutuhan yang kita perlukan, dari hal yang terkecil hingga yang terbesar. Kenapa barangnya mahal itu mungkin karena kualitasnya bagus atau rata-rata barangnya import semua. Tetapi tidak semua barangnya mahal kok, ya mahal itu kan relative.. Kita mungkin akan rela mengeluarkan sejumlah uang yang lebih, jika barang yang kita beli kualitasnya bagus atau dengan brand yang sudah terkenal.
Nah bukan disitu intinya, saya ingin me-review saja dengan salah satu brand produk Ace Hardware yaitu "Krisbow".
Pasti sudah banyak yang tahu kan? Krisbow adalah brand yang menjual produk berbagai macam kebutuhan kita, dari peralatan rumah tangga, alat perkakas, sampai accessories kendaraan, dll. 
Ada yang tahu produk Krisbow itu berasal dari mana? Kebanyakan orang mungkin mengira produk ini berasal dari Luar Negeri alias Import, karena produknya dijual di Ace Hardware kan? Krisbow adalah hasil produk bangsa kita sendiri lho. Mungkin anda kaget atau baru tahu, tetapi ada juga kok pasti yang sudah tahu.
Krisbow dipopulerkan oleh bapak Kuncoro Wibowo, yang dulunya menjual produk ini hanya di toko kecil di kawasan Glodok, Jakarta Barat. Yang sekarang brand Krisbow sudah banyak dijual dimana-mana, salah satunya PT.Informa Furnishing. Itu prestasi yang sangat membanggakan untuk bangsa Indonesia, karena brand ini sekarang sudah sangat terkenal, bahkan kualitasnya.. Ditambah konsumen yang tidak hanya dari orang lokal Indonesia saja, melainkan orang-orang laur negeri yang tinggal di Indonesia maupun di negaranya asalnya .

Berikut gambar AceHardware :




1 komentar:

  1. ni produk aslinya buatan cina
    Guangdong Huaying Enterprise, LTD Foshan Weihe Yingfeng Electrical Appliance CO., LTD.

    BalasHapus