Selasa, 07 Mei 2013

Kacamata

Sekarang ini banyak orang yang menggunakan kacamata. Penggunaan kacamata di zaman sekarang tidak lagi terbatas sebagai alat bantu penglihatan. Saat ini, kacamata sudah menjadi salah satu aksesoris fashion yang turut berkembang pesat. Banyak yang memakai kacamata di saat jalan-jalan ke mall, di jalan umum dan ketempat-tempat rekreasi lainnya. Begitu juga bentuk dan jenisnya.

Begitu banyak kacamata yang dijual di pasar. Ada yang warna-warni, untuk dewasa juga untuk anak-anak, kacamata berenang, nonton bioskop yang biasa disebut kacamata 3D, dan banyak lagi deh sesuai fungsi dan kebutuhan individunya masing-masing.

Tidak jarang pula kacamata menjadi gaya khusus bagi seseorang. Kacamata memang banyak peminatnya, karena semua orang itu gak mungkin sama. Bagi saya pakai kacamata itu ribet, karena saya tiap hari pakai kacamata. Tapi yang saya pakai bukan kacamata berwarna-warni, yang saya pakai adalah kacamata buat kesehatan, alias kacamata Miopi alias "Min". Minjam, minta, atau mimpi kali ya? Hahaha

Kalo di bilang bosan, ya memang bosan. Kalo bilang capek, lumayan karena tiap hari bingkainya selalu nempel dihidung saya. Ada sebagian orang gak tau kalo saya emang pakai kacamata kesehatan, ada yang bilang kalo aku cuma buat gaya-gaya aja, benci banget sama orang yang bilang kayak' gitu.
Tapi kalo yang emang belum pernah liat saya secara langsung sih, saya juga maklum. Biasa buat yang cuma pernah liat foto di facebook atau jejaring sosial yang lainnya, karena kebanyakan foto yang saya upload adalah foto yang tidak menggunakan kacamata hahaha. Karena menurut saya pakai kacamata terlihat lebih tua, padahal terkesan lebih dewasa. Cuma sedikit kurang pede aja, tapi kalo gak dipake, pasti kabur alias gak keliatan.

Awalnya sewaktu sekolah SMP kelas 3 saya gak pake kacamata, walau saat itu udah terasa rabun, tapi saya gak sadar kalo mataku ternyata bermasalah. Saat masuk sekolah SMA, Saya coba untuk memeriksa mata ke optik. Dan setelah diperiksa, ternyata mata saya emang bermasalah. Walaupun setiap hari saya memakai kacamata, tapi bukan berarti dimana-mana juga pakai kacamata, termasuk dirumah. Kalo dirumah saya tidak pakai. Dan sampai sekarang saya masih memakai kacamata, sudah hampir 4 tahun saya memakainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar