Rabu, 01 Mei 2013

Motor Ceper itu Keren

Motor ceper mugnkin semua orang pernah mendengar atau melihat seperti apa bentuknya?
Sekarang ini sudah banyak motor yang dimodifikasi ceper, bahkan tak tanggung-tanggung para modifikator nekat untuk membuat motornya benar-benar menyentuh tanah. Karena dari segi penampilan, motor yang di ceperkan memang benar-benar mencuri perhatian kita dan orang lainya. Tetapi, untuk dibawa harian motor ini benar-benar menyusahkan menyusahkan untuk belok dan jalan berlubang. Jadi kita harus memilih-milih jalan yang benar-benar mulus dan tanpa krikil untuk dilewati agar blok bawah mesin tidak terbentur aspal dan krikil-krikil di jalan.

Mungkin banyak orang menilai aneh ataupun kurang kerjaan. Mungkin karena hobby para modifikator yang begitu kreatif untuk kendaraannya. Tidak sedikit pula budget untuk memodifikasi kendaraan tersebut, karena begitu banyak ubahan dan kita harus merelakan bagian-bagian motor kita untuk terlihat kesan ceper.
Parts-parts yang diambil atau diadopsi untuk motor kita tidak harus menggunakan yang asli ataupun after market, karena tidak berpengaruh apapun yang penting bisa dipotong menjadi pendek. Untuk lebih hemat kita bisa membeli dialat-alat motor bekas yang banyak dijual sepanjang jalan, harganyapun tidak begitu mahal cukup untuk kantong para mahasiswa ataupun pelajar hehehe...

Pengalama  Pribadi Sama  Motor Ceper
Saat saya SMP pertama kalinya dikasih motor oleh orangtua untuk fasilitas berangkat sekolah. Dari sini berawal melihat guru saya yang setiap hari menggunakan motor ceper untuk kesekolah, diparkiranpun banyak menjadi perhatian para siswa saat itu. Saya dan teman-teman yang lain sangat tertarik dengan modifikasi motor ceper. Beliau yang biasa disapa dengan Mr.Gun itupun memberikan banyak masukan kepada saya jika berminat dengan modifikasi motor ceper.
Naaahh.. Sayapun mulai menabung karena sangat besar keinginan modifikasi motor supaya terlihat keren hehe.. Setelah tabungan terkumpul sayapun langsung menuju bengkel untuk membeli parts apa saja yang diperlukan dalam modifikasi.
Sejak SMP-SMA saya mengendarai motor ceper tersebut. Alhamdulillah semua itu bisa terlaksana sampai sekarang ini, berkat dukungan orangtua juga saya bisa :D
NB : Ini beberapa motor teman saya saat masih SMP
 

Motor Saya

Adam Owners

Bimbim Owners

Rindi Owners

Gilang Owners

Andri Owners

Ervin Owners

Diman Owners


Agung Owners

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar