Kamis, 03 April 2014

Si Vixi Jari - Jari

Oke bro para modifikator setanah air hehe lebay ya? :D Kali ini gue mau share motor temen gue Alif Woody, kebetulan ini motor konsep modifnya msh satu aliran sama gue "simple and damnlow" jadi gak terlalu banyak rubahan .

Mulai dari kaki-kaki dulu, velg D.I.D depan belakang 1.40. Tromol depan pake punya ninja, dan tromol belakang pake rx-king. Ban depan swallow 200 atau 50/90 dan belakang swallow 60/70. Jari-jari TDR. Semua kita rakit di Jogja Velg Jl.Kelapa Dua akses UI . Mulai dari pengecatan tromol gue cat sendiri sebelum jari-jari dipasang.

Setelah proses velg bagian kaki-kaki lainnya di chrome, gue percaya sama Dahsyat Chrome di Jl.Lenteng Agung. Standar samping, standar dua, kaliper rem depan, dan tutup tromol belakang.
Lumayan kan tampilan motor jadi cantik tapi dengan modal yang minim untuk anak kuliahan hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar