Senin, 29 April 2013

Vega ZR : Ceper Simpel dan Tidak Kumel


 Kali ini saya posting tentang tunggangan kesayangan saya. Ini motor sudah 3tahun saya pakai sejak kelas 3 SMA, bertema modifikasi ceper simple dan tidak banyak ubahan. Entah sejak duduk di bangku SMP saya sangat menyukai aliran modifikasi ceper ini karena terlihat enak dipandang, memakai ban tipis dan celup kedalam spakboard.
Motor Vega ZR keluaran tahun 2009 ini terlihat banyak ubahan dari edisi sebelumnya. Berbodi ramping dan lancip memberikan kesan sporty. Tapi yang ini lain dari yang lain karena sedikit saya modifikasi.
Dari warna body saya masih menggunakan warna standar pabrikan, hanya sebagian part yang saya ganti dan dichrome. Mulai dari velg, jari-jari, behel, standar samping, standar tengah, panel knalpot, injekan rem belakang, injekan gigi,
handle depan, kick starter, dan footstep.
Velg saya menggunakan DBS gold 17" serta jari-jari TDR dan dibalut oleh ban ukuran 50/90 Swallow.


Kemudian, untuk sektor kaki kaki saya buat bling-bling (chrome) dikerjakan di DahsyatChrome karena sudah banyak dipercaya dalam urusan chrome. Dan untuk swing arm saya bubut supaya terlihat cingkrang dan ban maju kedepan sepanjang 10cm oleh bengkel Lehman Crew.
Untuk jok sebagai alas saya menggunakan kulit MB-Tech custom menggunakan warna hitam perpaduan merah dan list kuning. Sebagai kesan pemanis saya tambahkan beberapa cutting stiker dan stiker sponsor. Untuk spakboard depan saya tamabahkan boom sticker serta list putih.

Mungkin hanya itu yang saya ubah, tidak terlalu mengeluarkan banyak biaya tapi bisa juga dipakai gaya. Maklum namanya juga anak kost :D hehehe

3 komentar:

  1. boleh nanya ga gan? itu ukuran jari-jari depan belakang berapa ya?

    BalasHapus
  2. habis berapa utk nge bubut arm bro?

    BalasHapus
  3. @Teja : Klo ukuran jari2 yg standar aja bro bengkel tau kok, ane lupa ukuran yg pastinya.

    @Anonim : 100rb sampe batas arm sisa 1cm bro.

    BalasHapus