Sabtu, 27 April 2013

Lebarannya Otolovers ditahun 2013

   
     Hai para pencinta otomotif udah saatnya kita ekspresiin semua bakat dan karya kita ditahun 2013 ini. Karena sekarang lagi boomingnya nih para otolovers khususnya kawula muda yang lagi hobby memodifikasi kendaraan mereka dengan semaksimal mungkin, sumpaya tampil lebih beda dan style.
Karena sekarang semua part dan accessories mudah didapat dan tersedia ditoko mana saja, jadi memudahkan para otolovers untuk mencarinya tinggal kita menyediakan bugdet yang harus dikeluarkan.
     Hal pertama yaitu kita konsep atau gambaran kendaraan kita akan dimodifikasi style seperti apa, kemudian hal kedua yaitu efek jika kendaraan tersebut sudah dimodifikasi apakah lebih nyaman dan juga jangan sampai membuat kita kerepotan. Dan yang terakhir yaitu menyediakan budget yang harus dikeluarkan.
     Berbagai macam aliran dan gaya modifikasi mulai dari elegan, stylish, racing, sampai extreme sudah menjamur dimana-mana. Tak heran jika kita sering melihat kendaraan yang menjadi tontonan orang saat kendaraan itu melintas dijalanan. Semua itu hanya menjadi kebanggan dan kepuasan tersendiri.
Tapi untuk memodifikasi tidak asal hanya mengganti part-part kendaraan dengan yang aftermarket saja, perlu juga kita memperhatikan dari sisi keamanan dan kenyamanan. Sering kali para otolovers khususnya para pemula kurang memperhatikan hal tersebut karena mereka hanya berpikir untuk style saja. Jika perlu kita meminta masukan dari bengkel-bengkel modifikasi terpercaya untuk memodifikasi kendaraan kita agar hasilnya lebih maksimal dan memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar