Selasa, 15 Oktober 2013

Low Rider



Apasih Low Rider itu?
Jika diartikan dalam bahasa indonesia adalah kendaraan rendah, atau bahasa kerennya yaitu “CEPER”. Yaa mungkin teman-teman sudah sering mendengar atau  banyak yang tau istilah “Ceper”. Low Rider a.k.a Ceper pertama kali dipopulerkan oleh orang luar negeri khususnya Amerika, disana banyak sekali kendaraan yang dimodifikasi ceper sampai serendah mungkin untuk hasil maksimal. Tidak semua orang menyukai style seperti ini, karena banyak yang bilang hanya merusak saja atau mempersulit kendaraan jika dibawa jalan.  Hanya sebagaian orang yang memang gemar memodifikasi kendaraannya sehingga mencapai kepuasan tersendiri atau sekedar hobby.

Memodifikasi kendaraan menjadi Low Rider a.k.a Ceper tidak semurah yang kita bayangkan, tentu cukup merogoh saku yang lumayan banyak. Mengapa? Karena setiap part-part yang diganti atau ditambahkan seperti bodykit, widebody, air suspension, shockbreaker dan banyak lagi asal sembarang menggunakannya tetapi perlu memakai barang yang memang bagus kualitasnya untuk dipakai modifikasi jenis ini. Karena antara body mobil dan jalan begitu rendah bahkan hampir menyentuh aspal memerlukan part yang kualitasnya memang sudah terbukti.

Sekarang style ini sudah begitu banyak trend dikalangan anak muda bahkan dewasa menyukainya, tak heran jika sekarang banyak kendaraan ini muncul dikota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan sekitarnya. Saya mempunyai beberapa contoh kendaraan Low Ride a.k.a Ceper.
Look it !!











Tidak ada komentar:

Posting Komentar